PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Hypermart Pekalongan)
Internet
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/1/1.%20COVER%20SKRIPSI.pdfhttp://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/5/8%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Koleksi | STAIN Pekalongan Electronic Local Content |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Pekalongan |
Institusi | IAIN Pekalongan |
Kota | PEKALONGAN |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |