Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOS...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Hypermart Pekalongan)

Tersimpan di:
Main Author: Rosanty, Dhita Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/1/1.%20COVER%20SKRIPSI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/2/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/5/8%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1340/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, EMOSI POSITIF, STORE ENVIRONMENT, DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN MUSLIM PADA HYPERMART PEKALONGAN
    oleh: Safitri, Ika Dian
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH KOPENA KUSUMA BANGSA PEKALONGAN
    oleh: Afriyani, Erma
    Terbitan: (2016)
  • Penerapan Strategi Diferensiasi Produk Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Rumah Busana Muslim Zoya Cabang Kediri)
    oleh: Mafida, Siti
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI, HARGA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK PADA MAHASISWA STAIN PEKALONGAN PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN TAHUN 2012
    oleh: Rizqiany, Nina
    Terbitan: (2016)
  • Analisis pengaruh pelayanan, harga, lokasi dan layout terhadap kepuasan konsumen : studi kasus pada bengkel AHASS PT. Sukses Motor Globalindo Gunung Tua (Kab. Padang Lawas Utara)
    oleh: Siregar, Winda Lavita Nora
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...