PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013)

Main Author: YANUAR RIZKY TIARMANTO
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65302/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-dampaknya-terhadap-citra-perusahaan-studi-kasus-jasa-transportasi-po-nusantara-jurusan-bandung-kudus-tahun-2013-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65302/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-dampaknya-terhadap-citra-perusahaan-studi-kasus-jasa-transportasi-po-nusantara-jurusan-bandung-kudus-tahun-2013-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.