PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013)
Main Author: | YANUAR RIZKY TIARMANTO |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65302/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-dampaknya-terhadap-citra-perusahaan-studi-kasus-jasa-transportasi-po-nusantara-jurusan-bandung-kudus-tahun-2013-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/65302/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-dampaknya-terhadap-citra-perusahaan-studi-kasus-jasa-transportasi-po-nusantara-jurusan-bandung-kudus-tahun-2013-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |