APA Citation

TIARMANTO, Y. R. (2014). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.

Chicago Style Citation

TIARMANTO, YANUAR RIZKY. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

MLA Citation

TIARMANTO, YANUAR RIZKY. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.