TIARMANTO, Y. R. (2014). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.
Chicago Style CitationTIARMANTO, YANUAR RIZKY. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.
MLA CitationTIARMANTO, YANUAR RIZKY. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2014.