Pengaruh Kualitas Pelayanan Unit Pengelolaan Gedung terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi KAsus Kadin Kota Bandung Tahun 2012)

Main Author: Rizky Rinaldi Pratama
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15295/pengaruh-kualitas-pelayanan-unit-pengelolaan-gedung-terhadap-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-kadin-kota-bandung-tahun-2012-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/15295/pengaruh-kualitas-pelayanan-unit-pengelolaan-gedung-terhadap-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-kadin-kota-bandung-tahun-2012-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.