Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Flexi Center di Kota Bandung (Studi Kasus di Flexi Center Dago Tahun 2012)
Main Author: | Tommy Widodo |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
SMTM, Institut Manajemen Telkom
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16303/pengaruh-kualitas-jasa-terhadap-kepuasan-pelanggan-flexi-center-di-kota-bandung-studi-kasus-di-flexi-center-dago-tahun-2012-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16303/pengaruh-kualitas-jasa-terhadap-kepuasan-pelanggan-flexi-center-di-kota-bandung-studi-kasus-di-flexi-center-dago-tahun-2012-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |