Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Flexi Center di Kota Bandung (Studi Kasus di Flexi Center Dago Tahun 2012)

Main Author: Tommy Widodo
Format: Bachelors
Terbitan: SMTM, Institut Manajemen Telkom , 2012
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16303/pengaruh-kualitas-jasa-terhadap-kepuasan-pelanggan-flexi-center-di-kota-bandung-studi-kasus-di-flexi-center-dago-tahun-2012-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/16303/pengaruh-kualitas-jasa-terhadap-kepuasan-pelanggan-flexi-center-di-kota-bandung-studi-kasus-di-flexi-center-dago-tahun-2012-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.