PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG JEANS (Studi Kasus pada Warung Jeans di Kota Bandung Tahun 2013)

Main Author: NOVALIA CHINDARELLA
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2013
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/63951/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-warung-jeans-studi-kasus-pada-warung-jeans-di-kota-bandung-tahun-2013-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/63951/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-warung-jeans-studi-kasus-pada-warung-jeans-di-kota-bandung-tahun-2013-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.