CHINDARELLA, N. (2013). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG JEANS (Studi Kasus pada Warung Jeans di Kota Bandung Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.
Chicago Style CitationCHINDARELLA, NOVALIA. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG JEANS (Studi Kasus Pada Warung Jeans Di Kota Bandung Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2013.
MLA CitationCHINDARELLA, NOVALIA. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG JEANS (Studi Kasus Pada Warung Jeans Di Kota Bandung Tahun 2013). Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.