Pengaruh Kualitas Layanan Taksi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Bandung Tahun 2014 (Studi Kasus Pada Taksi Gemah Ripah, Kota Kembang, Putra dan Blue Bird)

Main Author: Restu Tryona Morisya
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika , 2014
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30821/pengaruh-kualitas-layanan-taksi-terhadap-kepuasan-pelanggan-di-kota-bandung-tahun-2014-studi-kasus-pada-taksi-gemah-ripah-kota-kembang-putra-dan-blue-bird-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30821/pengaruh-kualitas-layanan-taksi-terhadap-kepuasan-pelanggan-di-kota-bandung-tahun-2014-studi-kasus-pada-taksi-gemah-ripah-kota-kembang-putra-dan-blue-bird-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.