Pengaruh Kualitas Layanan Taksi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Bandung Tahun 2014 (Studi Kasus Pada Taksi Gemah Ripah, Kota Kembang, Putra dan Blue Bird)
Main Author: | Restu Tryona Morisya |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30821/pengaruh-kualitas-layanan-taksi-terhadap-kepuasan-pelanggan-di-kota-bandung-tahun-2014-studi-kasus-pada-taksi-gemah-ripah-kota-kembang-putra-dan-blue-bird-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/30821/pengaruh-kualitas-layanan-taksi-terhadap-kepuasan-pelanggan-di-kota-bandung-tahun-2014-studi-kasus-pada-taksi-gemah-ripah-kota-kembang-putra-dan-blue-bird-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |