Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH SALES PROMOTION DAN K...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MEDIASI IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN BATU MARMER DI BEKASI DAN JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Cytra
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2024
Subjects:
Manajemen Pamasaran
Online Access: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/1/Pendahuluan.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/2/BAB%20I.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/3/BAB%20II.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/4/BAB%20III.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/5/BAB%20IV.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/6/BAB%20V.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/8/Jurnal%20Cytra.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA GARASI BARBERSHOP DI CIKARANG
    oleh: Eko, Sugianto
    Terbitan: (2023)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi Kasus di Warga Kabupaten Bekasi)
    oleh: Iriadinata, Putri Intan
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP,BRAND IMAGE,DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE SHOPEE 2018-2022)
    oleh: YULIANI, EVA
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TIKTOK SHOP
    oleh: Wulandari, Risti
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL KREDIT KONSUMER TERHADAP LOYALITAS NASABAH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA BANK BJB KCP BABELAN CABANG CIKARANG
    oleh: komala, Lala
    Terbitan: (2024)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...