Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP,BRAND IMAGE,DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE SHOPEE 2018-2022)

Tersimpan di:
Main Author: YULIANI, EVA
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2024
Subjects:
Manajemen Pamasaran
Online Access: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/9/pendahuluan.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/2/BAB%201.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/3/BAB%202.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/4/bab%203%20%283%29.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/5/BAB%204%20%283%29.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/6/BAB%205.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/8/111911053%20EVA%20YULIANI%20%281%29%20jurnal.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/9/pendahuluan.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/2/BAB%201.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/3/BAB%202.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/4/bab%203%20%283%29.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/5/BAB%204%20%283%29.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/6/BAB%205.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/8/111911053%20EVA%20YULIANI%20%281%29%20jurnal.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Pelita Bangsa
Gedung Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
Institusi Universitas Pelita Bangsa
Kota BEKASI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi Kasus di Warga Kabupaten Bekasi)
    oleh: Iriadinata, Putri Intan
    Terbitan: (2024)
  • Pengaruh Brand Trust, E-Service Quality Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian
    oleh: Zahrah, Fatimatuz
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH NOSTALGIA MARKETING, SERVICE EXCELLENT DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Jasa Foto ENC Di Media Instagram)
    oleh: FERDYASAH, MUHAMAD FIKRI
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH GREEN MARKETING DAN INTERNET MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK WULING AIR EV MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Fitriani, Fitriani
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TIKTOK SHOP
    oleh: Wulandari, Risti
    Terbitan: (2024)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...