Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP,BRAND IMAGE,DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE SHOPEE 2018-2022)

Tersimpan di:
Main Author: YULIANI, EVA
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2024
Subjects:
Manajemen Pamasaran
Online Access: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/9/pendahuluan.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/2/BAB%201.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/3/BAB%202.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/4/bab%203%20%283%29.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/5/BAB%204%20%283%29.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/6/BAB%205.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/8/111911053%20EVA%20YULIANI%20%281%29%20jurnal.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi Kasus di Warga Kabupaten Bekasi)
    oleh: Iriadinata, Putri Intan
    Terbitan: (2024)
  • Pengaruh Brand Trust, E-Service Quality Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian
    oleh: Zahrah, Fatimatuz
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH NOSTALGIA MARKETING, SERVICE EXCELLENT DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Jasa Foto ENC Di Media Instagram)
    oleh: FERDYASAH, MUHAMAD FIKRI
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH GREEN MARKETING DAN INTERNET MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK WULING AIR EV MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Fitriani, Fitriani
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TIKTOK SHOP
    oleh: Wulandari, Risti
    Terbitan: (2024)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...