Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP,BRAND IMAGE,DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE SHOPEE 2018-2022)
Tersimpan di:
Main Author:
YULIANI, EVA
Format:
Report
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2024
Subjects:
Manajemen Pamasaran
Online Access:
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/9/pendahuluan.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/2/BAB%201.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/3/BAB%202.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/4/bab%203%20%283%29.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/5/BAB%204%20%283%29.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/6/BAB%205.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/8/111911053%20EVA%20YULIANI%20%281%29%20jurnal.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/904/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi Kasus di Warga Kabupaten Bekasi)
oleh: Iriadinata, Putri Intan
Terbitan: (2024)
Pengaruh Brand Trust, E-Service Quality Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian
oleh: Zahrah, Fatimatuz
Terbitan: (2024)
PENGARUH NOSTALGIA MARKETING, SERVICE EXCELLENT DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Jasa Foto ENC Di Media Instagram)
oleh: FERDYASAH, MUHAMAD FIKRI
Terbitan: (2024)
PENGARUH GREEN MARKETING DAN INTERNET MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK WULING AIR EV MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Fitriani, Fitriani
Terbitan: (2024)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TIKTOK SHOP
oleh: Wulandari, Risti
Terbitan: (2024)
×
Loading...