Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA GARASI BARBERSHOP DI CIKARANG

Tersimpan di:
Main Author: Eko, Sugianto
Format: Report NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2023
Subjects:
Manajemen Pamasaran
Online Access: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/1/Pendahuluan.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/2/BAB%20I.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/3/BAB%20II.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/4/BAB%20III.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/5/BAB%20IV.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/6/BAB%20V.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/7/Daftar%20Pustaka.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/8/New%20JurnaL%20Skripsi.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/1/Pendahuluan.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/2/BAB%20I.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/3/BAB%20II.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/4/BAB%20III.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/5/BAB%20IV.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/6/BAB%20V.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/7/Daftar%20Pustaka.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/8/New%20JurnaL%20Skripsi.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/773/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Pelita Bangsa
Gedung Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa
Institusi Universitas Pelita Bangsa
Kota BEKASI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL KREDIT KONSUMER TERHADAP LOYALITAS NASABAH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA BANK BJB KCP BABELAN CABANG CIKARANG
    oleh: komala, Lala
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL KREDIT KONSUMER TERHADAP LOYALITAS NASABAH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA BANK BJB KCP BEBELAN CABANG CIKARANG
    oleh: Komala, Lala
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MEDIASI IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN BATU MARMER DI BEKASI DAN JAKARTA
    oleh: Sari, Cytra
    Terbitan: (2024)
  • Pengaruh Promosi Sosial Media Instagram, Store Atmosphere Dan Varian Menu Terhadap Keputusan Pembelian Di Maka Coffee House Cibitung
    oleh: Banjarnahor, Diana Efenser
    Terbitan: (2024)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TIKTOK SHOP
    oleh: Wulandari, Risti
    Terbitan: (2024)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...