PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MEDIASI IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN BATU MARMER DI BEKASI DAN JAKARTA
Internet
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/1/Pendahuluan.pdfhttps://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/2/BAB%20I.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/3/BAB%20II.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/4/BAB%20III.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/5/BAB%20IV.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/6/BAB%20V.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/8/Jurnal%20Cytra.pdf
https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1017/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Pelita Bangsa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pelita Bangsa |
Institusi | Universitas Pelita Bangsa |
Kota | BEKASI |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |