SISTEM INFORMASI PENJUALAN KOPI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE CRM (STUDI KASUS CV TEMONDO) Coffee Sales Information System to Improve Customer Loyalty Using CRM Methods (Case Study of CV Temondo)

Main Author: Lestari, Indah Puji
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/1931/1/13.%20ABSTRAK1.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1931/2/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1931/3/20.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1931/

Internet

http://repository.teknokrat.ac.id/1931/1/13.%20ABSTRAK1.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1931/2/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1931/3/20.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1931/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Teknokrat Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
Institusi Universitas Teknokrat Indonesia
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.