Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TIi produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (servqual) dan model kano dengan studi kasus PT XYZ = Measurement of production information system information technology development service quality using service quality servqual and kano model for case study PT XYZ
Main Author: | Adhitya Novian Raidy |
---|---|
Format: | Masters Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Indonesia. Fakultas Ilmu Komputer
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20349939-T-Pdf Adhitya Novian Raidy.pdf |
Internet
http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20349939-T-Pdf Adhitya Novian Raidy.pdfLokasi
Koleksi | Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Indonesia |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |