Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TIi produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (servqual) dan model kano dengan studi kasus PT XYZ = Measurement of production information system information technology development service quality using service quality servqual and kano model for case study PT XYZ

Main Author: Adhitya Novian Raidy
Format: Masters Bachelors
Terbitan: Universitas Indonesia. Fakultas Ilmu Komputer
Subjects:
Online Access: http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20349939-T-Pdf Adhitya Novian Raidy.pdf

Internet

http://lib.ui.ac.id/file?file=digital/20349939-T-Pdf Adhitya Novian Raidy.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Skripsi (open) Universitas Indonesia
Gedung Perpustakaan Universitas Indonesia
Institusi Universitas Indonesia
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.