SISTEM INFORMASI PENJUALAN KOPI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE CRM (STUDI KASUS CV TEMONDO) Coffee Sales Information System to Improve Customer Loyalty Using CRM Methods (Case Study of CV Temondo)
Main Author: | INDAH, PUJI LESTARI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.teknokrat.ac.id/1931/1/13.%20ABSTRAK1.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1931/2/14.%20BAB%20I.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1931/3/20.%20Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/1931/ |
Internet
http://repository.teknokrat.ac.id/1931/1/13.%20ABSTRAK1.pdfhttp://repository.teknokrat.ac.id/1931/2/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1931/3/20.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/1931/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia |
Institusi | Universitas Teknokrat Indonesia |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |