Daftar Isi:
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI Ilham Saputra1, Dahnil Johar 2, Zeshasina Rosha, SE., M.Si 2 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: ilhamsaputra2666@gmail.com johardahnil@gmail.com zeshasinarosha@yahoo.com Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi terhadap kepuasan pelanggan Asuransi JP-Astor Jasaraharja Putra. Populasinya adalah semua pelanggan asuransi JP-Astor Jasaraharja Putera. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan JP-Astor Jasaraharja Putra Padang Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Premi Asuransi, dan Kepuasan Pelanggan