ctrlnum 1218
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/</relation><title>PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI</title><creator>Ilham, Saputra</creator><creator>Dahnil Johar, Johar</creator><creator>Zeshasina, Rosha</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Ilham Saputra1, Dahnil Johar 2, Zeshasina Rosha, SE., M.Si 2&#xD; &#xD; 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta&#xD; &#xD; E-mail: ilhamsaputra2666@gmail.com johardahnil@gmail.com zeshasinarosha@yahoo.com&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Abstrak&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi terhadap kepuasan pelanggan Asuransi JP-Astor Jasaraharja Putra. Populasinya adalah semua pelanggan asuransi JP-Astor Jasaraharja Putera. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan JP-Astor Jasaraharja Putra Padang&#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; &#xD; Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Premi Asuransi, dan Kepuasan Pelanggan</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/1/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/2/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/3/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/4/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/5/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/6/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/7/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/8/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Ilham, Saputra and Dahnil Johar, Johar and Zeshasina, Rosha (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1218</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Ilham, Saputra
Dahnil Johar, Johar
Zeshasina, Rosha
title PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI
publishDate 2020
isbn 2013100112110
topic HC Economic History and Conditions
url http://repo.bunghatta.ac.id/1218/1/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/2/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/3/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/4/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/5/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/6/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/7/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/8/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/
contents PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI Ilham Saputra1, Dahnil Johar 2, Zeshasina Rosha, SE., M.Si 2 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: ilhamsaputra2666@gmail.com johardahnil@gmail.com zeshasinarosha@yahoo.com Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi terhadap kepuasan pelanggan Asuransi JP-Astor Jasaraharja Putra. Populasinya adalah semua pelanggan asuransi JP-Astor Jasaraharja Putera. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan JP-Astor Jasaraharja Putra Padang Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Premi Asuransi, dan Kepuasan Pelanggan
id IOS14200.1218
institution universitas bung hatta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 2476
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Bung Hatta
library_id 3754
collection Repository Universitas Bung Hatta
repository_id 14200
city KOTA PADANG
province SUMATERA BARAT
repoId IOS14200
first_indexed 2020-10-01T00:28:04Z
last_indexed 2020-10-21T10:49:53Z
recordtype dc
_version_ 1686871793407623168
score 17.538404