PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI
ctrlnum |
1218 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/</relation><title>PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI</title><creator>Ilham, Saputra</creator><creator>Dahnil Johar, Johar</creator><creator>Zeshasina, Rosha</creator><subject>HC Economic History and Conditions</subject><description>PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI






Ilham Saputra1, Dahnil Johar 2, Zeshasina Rosha, SE., M.Si 2

1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta

E-mail: ilhamsaputra2666@gmail.com johardahnil@gmail.com zeshasinarosha@yahoo.com






Abstrak






Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi terhadap kepuasan pelanggan Asuransi JP-Astor Jasaraharja Putra. Populasinya adalah semua pelanggan asuransi JP-Astor Jasaraharja Putera. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan JP-Astor Jasaraharja Putra Padang






Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Premi Asuransi, dan Kepuasan Pelanggan</description><date>2020-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/1/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/2/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/3/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/4/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/5/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/6/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/7/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repo.bunghatta.ac.id/1218/8/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Ilham, Saputra and Dahnil Johar, Johar and Zeshasina, Rosha (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta. </identifier><recordID>1218</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Ilham, Saputra Dahnil Johar, Johar Zeshasina, Rosha |
title |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI |
publishDate |
2020 |
isbn |
2013100112110 |
topic |
HC Economic History and Conditions |
url |
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/1/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20COVER.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1218/2/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20ABSTRAK.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1218/3/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20I.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1218/4/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20II.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1218/5/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20III.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1218/6/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20IV.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1218/7/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20V.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1218/8/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repo.bunghatta.ac.id/1218/ |
contents |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI
Ilham Saputra1, Dahnil Johar 2, Zeshasina Rosha, SE., M.Si 2
1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta
E-mail: ilhamsaputra2666@gmail.com johardahnil@gmail.com zeshasinarosha@yahoo.com
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi terhadap kepuasan pelanggan Asuransi JP-Astor Jasaraharja Putra. Populasinya adalah semua pelanggan asuransi JP-Astor Jasaraharja Putera. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan JP-Astor Jasaraharja Putra Padang
Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Premi Asuransi, dan Kepuasan Pelanggan |
id |
IOS14200.1218 |
institution |
universitas bung hatta |
affiliation |
onesearch.perpusnas.go.id |
institution_id |
2476 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Bung Hatta |
library_id |
3754 |
collection |
Repository Universitas Bung Hatta |
repository_id |
14200 |
city |
KOTA PADANG |
province |
SUMATERA BARAT |
repoId |
IOS14200 |
first_indexed |
2020-10-01T00:28:04Z |
last_indexed |
2020-10-21T10:49:53Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686871793407623168 |
score |
17.538404 |