Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI

Tersimpan di:
Main Authors: Ilham, Saputra, Dahnil Johar, Johar, Zeshasina, Rosha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1218/1/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/2/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/3/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/4/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/5/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/6/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/7/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/8/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI
    oleh: Ilham, Saputra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG
    oleh: anugrah, Dwi Sagita Putri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
    oleh: Aulia, Bakti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CISANGKUY DI KOTA PADANG
    oleh: OKTAFIANDI, OKTAFIANDI, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)
    oleh: Raka, Meldy Cania, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...