Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEP...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI

Tersimpan di:
Main Authors: Ilham, Saputra, Dahnil Johar, Johar, Zeshasina, Rosha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repo.bunghatta.ac.id/1218/1/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/2/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/3/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/4/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/5/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/6/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/7/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/8/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.bunghatta.ac.id/1218/1/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/2/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/3/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/4/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/5/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/6/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/7/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/8/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bung Hatta
Gedung Perpustakaan Universitas Bung Hatta
Institusi universitas bung hatta
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI
    oleh: Ilham, Saputra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG
    oleh: anugrah, Dwi Sagita Putri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
    oleh: Aulia, Bakti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CISANGKUY DI KOTA PADANG
    oleh: OKTAFIANDI, OKTAFIANDI, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)
    oleh: Raka, Meldy Cania, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...