Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEP...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI
Tersimpan di:
Main Authors:
Ilham, Saputra
,
Dahnil Johar, Johar
,
Zeshasina, Rosha
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/1/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20COVER.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/2/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20ABSTRAK.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/3/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20I.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/4/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20II.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/5/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20III.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/6/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20IV.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/7/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20BAB%20V.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/8/155%20ILHAM%20SAPUTRA%201310011211068%20%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.bunghatta.ac.id/1218/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
ISBN:
2013100112110
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI
oleh: Ilham, Saputra, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE FASHION PADA SITUS ZALORA DI KOTA PADANG
oleh: anugrah, Dwi Sagita Putri, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN UTAMA SERVICE DI KOTA PADANG
oleh: Aulia, Bakti, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE CISANGKUY DI KOTA PADANG
oleh: OKTAFIANDI, OKTAFIANDI, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, KEPUASAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM GEPUK PAK GEMBUS DI KOTA PADANG (Studi Kasus Ayam Gepuk Pak Gembus Cabang Ahmad Yani)
oleh: Raka, Meldy Cania, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...