Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERDASARKAN SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PADA TOKO INDOSEHAT MEDIKA

Tersimpan di:
Main Authors: NABILAH, NURIA, Ermatita, Ermatita, Suarli, Pacu Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
TK7885-7895 Computer engineering. Computer hardware
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/7829/1/RAMA_57201_09031181520017.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/3/RAMA_57201_09031181520017_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/4/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/5/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/10/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/6/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/7/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/8/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/9/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan Customer Relationship Management Untuk Toko Tradisional Menggunakan CRM-IRIS Methodology
    oleh: Nugroho, Ahmad Bagus, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Dalam Pengembangan Sistem Informasi Terhadap Layanan Kemahasiswaan Pada Perguruan Tinggi Dengan (Studi Kasus: Jurusan Sistem Informasi)
    oleh: Afrina, Mira, et al.
  • Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Dalam Pengembangan Sistem Informasi Terhadap Layanan Kemahasiswaan Pada Perguruan Tinggi Dengan (Studi Kasus: Jurusan Sistem Informasi)
    oleh: Afrina, Mira, et al.
  • Idle Game Based Captcha Menggunakan Html5 Canvas untuk Meningkatkan Kecepatan Penyelesaian Pengguna
    oleh: Septiandy, Septiandy
    Terbitan: (2020)
  • Pengembangan Model Perpustakaan Berbasis Teknologi untuk Meningkatkan Kinerja Layanan Perpustakaan dan mewujudkan perpustakaan ideal berbasis digital di Fasilkom Unsri
    oleh: Ibrahim, Ali, et al.
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...