Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERDASARKAN SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PADA TOKO INDOSEHAT MEDIKA
Tersimpan di:
Main Authors:
NABILAH, NURIA
,
Ermatita, Ermatita
,
Suarli, Pacu Putra
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
TK7885-7895 Computer engineering. Computer hardware
Online Access:
http://repository.unsri.ac.id/7829/1/RAMA_57201_09031181520017.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/3/RAMA_57201_09031181520017_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/4/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/5/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/10/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/6/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/7/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/8/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/9/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengembangan Customer Relationship Management Untuk Toko Tradisional Menggunakan CRM-IRIS Methodology
oleh: Nugroho, Ahmad Bagus, et al.
Terbitan: (2014)
Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Dalam Pengembangan Sistem Informasi Terhadap Layanan Kemahasiswaan Pada Perguruan Tinggi Dengan (Studi Kasus: Jurusan Sistem Informasi)
oleh: Afrina, Mira, et al.
Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Dalam Pengembangan Sistem Informasi Terhadap Layanan Kemahasiswaan Pada Perguruan Tinggi Dengan (Studi Kasus: Jurusan Sistem Informasi)
oleh: Afrina, Mira, et al.
Idle Game Based Captcha Menggunakan Html5 Canvas untuk Meningkatkan Kecepatan Penyelesaian Pengguna
oleh: Septiandy, Septiandy
Terbitan: (2020)
Pengembangan Model Perpustakaan Berbasis Teknologi untuk Meningkatkan Kinerja Layanan Perpustakaan dan mewujudkan perpustakaan ideal berbasis digital di Fasilkom Unsri
oleh: Ibrahim, Ali, et al.
Terbitan: (2011)
×
Loading...