PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERDASARKAN SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PADA TOKO INDOSEHAT MEDIKA
Internet
http://repository.unsri.ac.id/7829/1/RAMA_57201_09031181520017.pdfhttp://repository.unsri.ac.id/7829/3/RAMA_57201_09031181520017_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/4/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/5/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/10/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/6/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/7/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/8/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/9/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/
Lokasi
Koleksi | Sriwijaya University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | OGAN ILIR |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |