Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) BERDASARKAN SERVICE QUALITY UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN PADA TOKO INDOSEHAT MEDIKA

Tersimpan di:
Main Authors: NABILAH, NURIA, Ermatita, Ermatita, Suarli, Pacu Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
TK7885-7895 Computer engineering. Computer hardware
Online Access: http://repository.unsri.ac.id/7829/1/RAMA_57201_09031181520017.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/3/RAMA_57201_09031181520017_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/4/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/5/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/10/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/6/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/7/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/8/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/9/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unsri.ac.id/7829/1/RAMA_57201_09031181520017.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/3/RAMA_57201_09031181520017_TURNITIN.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/4/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_01_front_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/5/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_02.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/10/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_03.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/6/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_04.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/7/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_05.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/8/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_06_ref.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/9/RAMA_57201_09031181520017_0013096707_0018128901_07_lamp.pdf
http://repository.unsri.ac.id/7829/

Lokasi

Koleksi Sriwijaya University Institutional Repository
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota OGAN ILIR
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengembangan Customer Relationship Management Untuk Toko Tradisional Menggunakan CRM-IRIS Methodology
    oleh: Nugroho, Ahmad Bagus, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Dalam Pengembangan Sistem Informasi Terhadap Layanan Kemahasiswaan Pada Perguruan Tinggi Dengan (Studi Kasus: Jurusan Sistem Informasi)
    oleh: Afrina, Mira, et al.
  • Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Dalam Pengembangan Sistem Informasi Terhadap Layanan Kemahasiswaan Pada Perguruan Tinggi Dengan (Studi Kasus: Jurusan Sistem Informasi)
    oleh: Afrina, Mira, et al.
  • Idle Game Based Captcha Menggunakan Html5 Canvas untuk Meningkatkan Kecepatan Penyelesaian Pengguna
    oleh: Septiandy, Septiandy
    Terbitan: (2020)
  • Pengembangan Model Perpustakaan Berbasis Teknologi untuk Meningkatkan Kinerja Layanan Perpustakaan dan mewujudkan perpustakaan ideal berbasis digital di Fasilkom Unsri
    oleh: Ibrahim, Ali, et al.
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...