Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Dalam Pengembangan Sistem Informasi Terhadap Layanan Kemahasiswaan Pada Perguruan Tinggi Dengan (Studi Kasus: Jurusan Sistem Informasi)

Main Authors: Afrina, Mira, Kurnia, Rizka Dhini, Ibrahim, Ali
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Jurusan Sistem Informasi
Subjects:
Online Access: http://eprints.unsri.ac.id/5463/1/Mira_dan_Rizka_dan_Ali_Ibrahim.pdf
http://eprints.unsri.ac.id/5463/2/Cover_CopyRight_KataPengantar_Daftarisi.pdf
http://eprints.unsri.ac.id/5463/

Internet

http://eprints.unsri.ac.id/5463/1/Mira_dan_Rizka_dan_Ali_Ibrahim.pdf
http://eprints.unsri.ac.id/5463/2/Cover_CopyRight_KataPengantar_Daftarisi.pdf
http://eprints.unsri.ac.id/5463/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Sriwijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Sriwijaya
Institusi Universitas Sriwijaya
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.