Penerapan Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Dalam Pengembangan Sistem Informasi Terhadap Layanan Kemahasiswaan Pada Perguruan Tinggi Dengan (Studi Kasus: Jurusan Sistem Informasi)
Main Authors: | Afrina, Mira, Kurnia, Rizka Dhini, Ibrahim, Ali |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Jurusan Sistem Informasi Fasilkom Unsri
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unsri.ac.id/5591/1/Mira_dan_Rizka_dan_Ali_Ibrahim.pdf http://eprints.unsri.ac.id/ http://eprints.unsri.ac.id/5591/ |
Internet
http://eprints.unsri.ac.id/5591/1/Mira_dan_Rizka_dan_Ali_Ibrahim.pdfhttp://eprints.unsri.ac.id/
http://eprints.unsri.ac.id/5591/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sriwijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sriwijaya |
Institusi | Universitas Sriwijaya |
Kota | KOTA PALEMBANG |
Provinsi | SUMATERA SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |