PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT
ctrlnum |
14183 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/</relation><title>PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS
PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA
KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT</title><creator>RIA RAHMAWATI, </creator><subject>658.02 Manajemen Perusahaan</subject><description>Penelitian ini dilakukan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Adapun 
tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan
Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Vaya Bakery
Rengat. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode Accidental
Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang
bertemu secara kebetulan dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel,
apabiala orang yang ditemui itu cocok dengan sumber data. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear
berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel Harga,
Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh
terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Kemudian
uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan
Kualitas Pelayanan masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat.
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga, Kualitas Produk dan
Kualitas Pelayanan memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan
Pelanggan sebesar 53,6% sedangkan sisanya sebesar 46,4% dipengaruhi
variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.


Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas 
Pelayanan</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/1/1.%20COVER__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/2/2.%20PERSETUJUAN__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/3/3.%20ABSTRAK__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/6/6.%20BAB%20I__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/7/7.%20BAB%20II__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/8/8.%20BAB%20III__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/9/9.%20BAB%20IV__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/10/10.%20BAB%20V__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/11/11.%20BAB%20VI__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018627MEN.pdf</identifier><identifier> RIA RAHMAWATI, (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>14183</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
RIA RAHMAWATI, |
title |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS
PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA
KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT |
publishDate |
2018 |
topic |
658.02 Manajemen Perusahaan |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/1/1.%20COVER__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/2/2.%20PERSETUJUAN__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/3/3.%20ABSTRAK__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/6/6.%20BAB%20I__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/7/7.%20BAB%20II__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/8/8.%20BAB%20III__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/9/9.%20BAB%20IV__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/10/10.%20BAB%20V__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/11/11.%20BAB%20VI__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018627MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/14183/ |
contents |
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Adapun
tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan
Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Vaya Bakery
Rengat. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode Accidental
Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang
bertemu secara kebetulan dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel,
apabiala orang yang ditemui itu cocok dengan sumber data. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear
berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel Harga,
Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh
terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Kemudian
uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan
Kualitas Pelayanan masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat.
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga, Kualitas Produk dan
Kualitas Pelayanan memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan
Pelanggan sebesar 53,6% sedangkan sisanya sebesar 46,4% dipengaruhi
variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas
Pelayanan |
id |
IOS7815.14183 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2019-07-31T02:11:34Z |
last_indexed |
2019-07-31T02:11:34Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674822000496869376 |
score |
17.538404 |