ctrlnum 14183
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/</relation><title>PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS&#xD; PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA&#xD; KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT</title><creator>RIA RAHMAWATI, </creator><subject>658.02 Manajemen Perusahaan</subject><description>Penelitian ini dilakukan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Adapun &#xD; tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan&#xD; Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Vaya Bakery&#xD; Rengat. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode Accidental&#xD; Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang&#xD; bertemu secara kebetulan dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel,&#xD; apabiala orang yang ditemui itu cocok dengan sumber data. Sampel yang&#xD; digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang&#xD; digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear&#xD; berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel Harga,&#xD; Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh&#xD; terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Kemudian&#xD; uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan&#xD; Kualitas Pelayanan masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan&#xD; terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat.&#xD; Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga, Kualitas Produk dan&#xD; Kualitas Pelayanan memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan&#xD; Pelanggan sebesar 53,6% sedangkan sisanya sebesar 46,4% dipengaruhi&#xD; variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.&#xD; &#xD; &#xD; Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas &#xD; Pelayanan</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/1/1.%20COVER__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/2/2.%20PERSETUJUAN__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/3/3.%20ABSTRAK__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/6/6.%20BAB%20I__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/7/7.%20BAB%20II__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/8/8.%20BAB%20III__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/9/9.%20BAB%20IV__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/10/10.%20BAB%20V__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/11/11.%20BAB%20VI__2018627MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/14183/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018627MEN.pdf</identifier><identifier> RIA RAHMAWATI, (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>14183</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author RIA RAHMAWATI,
title PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT
publishDate 2018
topic 658.02 Manajemen Perusahaan
url http://repository.uin-suska.ac.id/14183/1/1.%20COVER__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/2/2.%20PERSETUJUAN__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/3/3.%20ABSTRAK__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/6/6.%20BAB%20I__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/7/7.%20BAB%20II__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/8/8.%20BAB%20III__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/9/9.%20BAB%20IV__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/10/10.%20BAB%20V__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/11/11.%20BAB%20VI__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018627MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14183/
contents Penelitian ini dilakukan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang bertemu secara kebetulan dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, apabiala orang yang ditemui itu cocok dengan sumber data. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen Vaya Bakery Rengat. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan Pelanggan sebesar 53,6% sedangkan sisanya sebesar 46,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan
id IOS7815.14183
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-07-31T02:11:34Z
last_indexed 2019-07-31T02:11:34Z
recordtype dc
_version_ 1674822000496869376
score 17.538404