Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK RARA PRATAMA PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN

Tersimpan di:
Main Author: IRVAN DIANSYAH,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/12970/1/1.%20COVER_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/2/2.%20PERSETUJUAN_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/3/3.%20ABSTRAK_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/5/5.%20DAFTAR%20ISI_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/6/6.%20BAB%20l_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/7/7.%20BAB%20II_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/8/8.%20BAB%20III_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/9/9.%20BAB%20IV_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/10/10.%20BAB%20V_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/11/11.%20BAB%20VI_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/12970/1/1.%20COVER_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/2/2.%20PERSETUJUAN_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/3/3.%20ABSTRAK_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/5/5.%20DAFTAR%20ISI_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/6/6.%20BAB%20l_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/7/7.%20BAB%20II_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/8/8.%20BAB%20III_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/9/9.%20BAB%20IV_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/10/10.%20BAB%20V_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/11/11.%20BAB%20VI_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_201837MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12970/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Klinik Rara Pratama Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan / Irvan Diansyah
    oleh: Irvan Diansyah
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT
    oleh: RIA RAHMAWATI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
    oleh: WITHA SEPLIANDARI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO( STORE ATMOSPHERE ) DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELANJA DI MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR
    oleh: ZELIN ZELIANA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN LAYANAN INDIHOME DI PEKANBARU
    oleh: MAHDI LATIEF DAMSIR, 11571100826
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...