Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: WITHA SEPLIANDARI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13075/1/1.%20COVER_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/3/3.%20ABSTRAK_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/6/6.%20BAB%20I_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/7/7.%20BAB%20II_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/8/8.%20BAB%20III_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/9/9.%20BAB%20IV_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/10/10.%20BAB%20V_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/11/11.BAB%20VI_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/13075/1/1.%20COVER_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/3/3.%20ABSTRAK_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/6/6.%20BAB%20I_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/7/7.%20BAB%20II_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/8/8.%20BAB%20III_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/9/9.%20BAB%20IV_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/10/10.%20BAB%20V_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/11/11.BAB%20VI_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018455MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13075/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SUASANA TOKO(STORE ATMOSPHERE),HARGA DAN LOKASI TERHADAP MOTIVASI BELI KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA DI PEKANBARU (Studi Kasus Pada Toko Buku Zanafa di Komplek MTC/GIANT Panam)
    oleh: BONARDO HUTAGAOL,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO( STORE ATMOSPHERE ) DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELANJA DI MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR
    oleh: ZELIN ZELIANA,
    Terbitan: (2018)
  • PERANAN HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENERBTDAN TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
    oleh: ZAKIA,
    Terbitan: (2017)
  • IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA PENERBIT DAN TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
    oleh: AINUN KHOMSATUN,
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS MANAJEMEN PERSEDIAAN BUKU DAN ATK PADA PENERBIT DAN TOKO BUKU ZANAFA PEKANBARU
    oleh: FEFI RESIANA,
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...