Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA CV.AGROWISATA BUKIT NAANG BANGKINANG

Tersimpan di:
Main Author: AFRIL YANTI PUTR,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/14478/1/1.%20COVER__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/2/2.%20PERSETUJUAN__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/3/3.%20ABSTRAK__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/6/6.%20BAB%20I__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/7/7.%20BAB%20II__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/8/8.%20BAB%20III__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/9/9.%20BAB%20IV__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/10/10.%20BAB%20V__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/11/11.%20BAB%20VI__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/14478/1/1.%20COVER__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/2/2.%20PERSETUJUAN__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/3/3.%20ABSTRAK__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/6/6.%20BAB%20I__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/7/7.%20BAB%20II__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/8/8.%20BAB%20III__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/9/9.%20BAB%20IV__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/10/10.%20BAB%20V__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/11/11.%20BAB%20VI__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO( STORE ATMOSPHERE ) DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELANJA DI MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR
    oleh: ZELIN ZELIANA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT
    oleh: RIA RAHMAWATI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA INDRAKO TELUK KUANTAN
    oleh: LILIA NOVRA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
    oleh: WITHA SEPLIANDARI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
    oleh: FAHMI FAHREZI,
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...