Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA CV.AGROWISATA BUKIT NAANG BANGKINANG

Tersimpan di:
Main Author: AFRIL YANTI PUTR,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/14478/1/1.%20COVER__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/2/2.%20PERSETUJUAN__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/3/3.%20ABSTRAK__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/6/6.%20BAB%20I__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/7/7.%20BAB%20II__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/8/8.%20BAB%20III__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/9/9.%20BAB%20IV__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/10/10.%20BAB%20V__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/11/11.%20BAB%20VI__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO( STORE ATMOSPHERE ) DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELANJA DI MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR
    oleh: ZELIN ZELIANA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT
    oleh: RIA RAHMAWATI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA INDRAKO TELUK KUANTAN
    oleh: LILIA NOVRA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
    oleh: WITHA SEPLIANDARI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
    oleh: FAHMI FAHREZI,
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...