Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA CV.AGROWISATA BUKIT NAANG BANGKINANG
Tersimpan di:
Main Author:
AFRIL YANTI PUTR,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/1/1.%20COVER__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/2/2.%20PERSETUJUAN__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/3/3.%20ABSTRAK__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/6/6.%20BAB%20I__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/7/7.%20BAB%20II__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/8/8.%20BAB%20III__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/9/9.%20BAB%20IV__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/10/10.%20BAB%20V__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/11/11.%20BAB%20VI__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018722MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14478/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO( STORE ATMOSPHERE ) DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELANJA DI MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR
oleh: ZELIN ZELIANA,
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT
oleh: RIA RAHMAWATI,
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA INDRAKO TELUK KUANTAN
oleh: LILIA NOVRA,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
oleh: WITHA SEPLIANDARI,
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
oleh: FAHMI FAHREZI,
Terbitan: (2018)
×
Loading...