Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kesadaran merek, persepsi kualitas, dan promosi periklanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa fekonsos uin suska riau yang menggunakan handphone merek Oppo. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda dengan hasil Y = 1,714 + 0,403X1 + 0,197X2 + 0,339X3 + e. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas dan periklanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian handphone merek Oppo. Kesadaran merek, persepsi kualitas, dan periklanan memiliki kontribusi terhadap keputusan pembeian handphone merek Oppo sebesar 68,5% sementara sisanya 31,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Perikalanan Dan Keputusan Pembelian.