Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, PERS...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU

Tersimpan di:
Main Author: SOFI MAYU DESTI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13297/1/1.%20COVER_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/3/3.%20ABSTRAK_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/4/4.KATA%20PENGANTAR_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/5/5.DAFTAR%20ISI_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/6/6.%20BAB%20I_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/7/7.%20BAB%20II_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/8/8.%20BAB%20III_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/9/9.%20BAB%20IV_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/10/10.%20BAB%20V_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/11/11.%20BAB%20VI_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone oppo pada mahasiswa universitas muria kudus
    oleh: NINGSIH, ELIYANA
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: ARFINA, YULI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Desain dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Tahun 2013)
    oleh: Hasanah, Ria Rohatul
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MEN FACIAL FOAM OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU
    oleh: KASMINI,
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Keputusan Pembelian Online Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
    oleh: Helina Gusmawarni Hrp, -
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...