Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KESADARAN MEREK, PERS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU
Tersimpan di:
Main Author:
SOFI MAYU DESTI,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/1/1.%20COVER_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/3/3.%20ABSTRAK_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/4/4.KATA%20PENGANTAR_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/5/5.DAFTAR%20ISI_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/6/6.%20BAB%20I_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/7/7.%20BAB%20II_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/8/8.%20BAB%20III_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/9/9.%20BAB%20IV_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/10/10.%20BAB%20V_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/11/11.%20BAB%20VI_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018325MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13297/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian handphone oppo pada mahasiswa universitas muria kudus
oleh: NINGSIH, ELIYANA
Terbitan: (2019)
HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: ARFINA, YULI
Terbitan: (2019)
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Desain dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Universitas Muhammadiyah Jember Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Tahun 2013)
oleh: Hasanah, Ria Rohatul
Terbitan: (2017)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MEN FACIAL FOAM OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU
oleh: KASMINI,
Terbitan: (2018)
Analisis Keputusan Pembelian Online Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
oleh: Helina Gusmawarni Hrp, -
Terbitan: (2020)
×
Loading...