SOFI MAYU DESTI,. (2018). PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU.
Chicago Style CitationSOFI MAYU DESTI. PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. 2018.
MLA CitationSOFI MAYU DESTI. PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.