Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis Kesenjangan Antara Ha...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kesenjangan Antara Harapan Dan Yang Dirasakan Dari Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality Di Balai Pelatihan X Pt X
Tersimpan di:
Main Author:
Kurniadani, Gifary
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
eArticle
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
650_Management & Auxiliary Services
Online Access:
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/1/1%20Cover.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/2/Lembar%20pengesahan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/3/Surat%20keterangan%20persetujuan%20publikasi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/4/Lembar%20pernyataan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/5/6%20Kata%20pengantar.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/6/7%20Daftar%20isi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/7/11%20Bab%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/8/12%20Bab%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/9/13%20Bab%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/10/14%20Bab%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/11/15%20Bab%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/12/16%20Bab%206.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/13/17%20Daftar%20pustaka.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/14/Jurnal.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/15/Jurnal%20%28B%20inggris%29.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/16/Daftar%20riwayat%20hidup.docx
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/
http://elibrary.unikom.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Kesenjangan Kualitas Pelayanan Menggunakan Model Service Quality (Studi Kasus: Parahita Diagnostic Center Surabaya)
oleh: Pratikna, Erika Veri
Terbitan: (2017)
Analisis Pengendalian Kualitas Dengan Menggunakan Metode Statistical Quality Control (SQC) di PT. X
oleh: Sitompul, Christin Putri Rutmona
Terbitan: (2019)
Analisis Pengendalian Kualitas Benang Carded Dan Combed Menggunakan Metode Six Sigma Di Departemen Spinning Pt. Kukuh Tangguh Sandang Mills (Ktsm)
oleh: Agnia, Nisa
Terbitan: (2018)
Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Yang Dideterminasi Oleh Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Budaya Organisasi Pada Koperasi Di Kecamatan Sumur Bandung Quality of Accounting Information Systemd Determined By The Usage of Technology Information And Organizational Culture (Case Study in Sumur Bandung Sub-District Cooperatives)
oleh: Furqon, Muhamad Dicky
Terbitan: (2019)
Analisis Efektivitas Mesin Injection Molding Di Bagian Produksi Pt. Dian Megah Indo Perkasa Menggunakan Metode Overall Equipment Effectiveness Dan Fault Tree Analysis
oleh: Haidar, Haidar
Terbitan: (2018)
×
Loading...