Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Kesenjangan Antara Ha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kesenjangan Antara Harapan Dan Yang Dirasakan Dari Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality Di Balai Pelatihan X Pt X

Tersimpan di:
Main Author: Kurniadani, Gifary
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
650_Management & Auxiliary Services
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/1256/1/1%20Cover.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/2/Lembar%20pengesahan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/3/Surat%20keterangan%20persetujuan%20publikasi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/4/Lembar%20pernyataan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/5/6%20Kata%20pengantar.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/6/7%20Daftar%20isi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/7/11%20Bab%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/8/12%20Bab%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/9/13%20Bab%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/10/14%20Bab%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/11/15%20Bab%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/12/16%20Bab%206.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/13/17%20Daftar%20pustaka.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/14/Jurnal.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/15/Jurnal%20%28B%20inggris%29.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/16/Daftar%20riwayat%20hidup.docx
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/
http://elibrary.unikom.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Kesenjangan Kualitas Pelayanan Menggunakan Model Service Quality (Studi Kasus: Parahita Diagnostic Center Surabaya)
    oleh: Pratikna, Erika Veri
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengendalian Kualitas Dengan Menggunakan Metode Statistical Quality Control (SQC) di PT. X
    oleh: Sitompul, Christin Putri Rutmona
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengendalian Kualitas Benang Carded Dan Combed Menggunakan Metode Six Sigma Di Departemen Spinning Pt. Kukuh Tangguh Sandang Mills (Ktsm)
    oleh: Agnia, Nisa
    Terbitan: (2018)
  • Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Yang Dideterminasi Oleh Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Budaya Organisasi Pada Koperasi Di Kecamatan Sumur Bandung Quality of Accounting Information Systemd Determined By The Usage of Technology Information And Organizational Culture (Case Study in Sumur Bandung Sub-District Cooperatives)
    oleh: Furqon, Muhamad Dicky
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Efektivitas Mesin Injection Molding Di Bagian Produksi Pt. Dian Megah Indo Perkasa Menggunakan Metode Overall Equipment Effectiveness Dan Fault Tree Analysis
    oleh: Haidar, Haidar
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...