Analisis Kesenjangan Antara Harapan Dan Yang Dirasakan Dari Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality Di Balai Pelatihan X Pt X
Internet
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/1/1%20Cover.pdfhttp://elibrary.unikom.ac.id/1256/2/Lembar%20pengesahan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/3/Surat%20keterangan%20persetujuan%20publikasi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/4/Lembar%20pernyataan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/5/6%20Kata%20pengantar.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/6/7%20Daftar%20isi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/7/11%20Bab%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/8/12%20Bab%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/9/13%20Bab%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/10/14%20Bab%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/11/15%20Bab%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/12/16%20Bab%206.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/13/17%20Daftar%20pustaka.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/14/Jurnal.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/15/Jurnal%20%28B%20inggris%29.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/16/Daftar%20riwayat%20hidup.docx
http://elibrary.unikom.ac.id/1256/
http://elibrary.unikom.ac.id
Lokasi
Koleksi | Koleksi Digital Perpustakaan UNIKOM |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |