Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • TA
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

TA Rancang Bangun Aplikasi Analisis Kesenjangan Kualitas Pelayanan Menggunakan Model Service Quality (Studi Kasus: Parahita Diagnostic Center Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: Pratikna, Erika Veri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/1/COVER.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/2/DAFTAR_ISI.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/3/BAB_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/4/BAB_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/5/BAB_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/7/BAB_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/6/BAB_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/1/COVER.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/2/DAFTAR_ISI.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/3/BAB_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/4/BAB_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/5/BAB_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/7/BAB_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/6/BAB_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Dinamika
Gedung Perpustakaan Universitas Dinamika
Institusi Universitas Dinamika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Rancang Bangun Aplikasi Analisis Kesenjangan Kualitas Pelayanan Menggunakan Model Service Quality (Studi Kasus: Parahita Diagnostic Center Surabaya)
    oleh: Pratikna, Erika Veri, et al.
    Terbitan: (2017)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya
    oleh: Saputri, Hermawati Tika Ayu Cahya
    Terbitan: (2013)
  • Rancang Bangun Sistem Aplikasi Pelayanan Member Menggunakan Media Short Message Service (Studi Kasus PT. Gunung Sari Intan)
    oleh: Arifin, Mochammad, et al.
    Terbitan: (2008)
  • TA : Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Roti Menggunakan Web-Services (Studi Kasus : Yulia Bakery)
    oleh: Nursusanto, Edy
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Kesenjangan Antara Harapan Dan Yang Dirasakan Dari Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality Di Balai Pelatihan X Pt X
    oleh: Kurniadani, Gifary
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...