Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
TA
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
TA Rancang Bangun Aplikasi Analisis Kesenjangan Kualitas Pelayanan Menggunakan Model Service Quality (Studi Kasus: Parahita Diagnostic Center Surabaya)
Tersimpan di:
Main Author:
Pratikna, Erika Veri
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access:
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/1/COVER.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/2/DAFTAR_ISI.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/3/BAB_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/4/BAB_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/5/BAB_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/7/BAB_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/6/BAB_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2015/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Rancang Bangun Aplikasi Analisis Kesenjangan Kualitas Pelayanan Menggunakan Model Service Quality (Studi Kasus: Parahita Diagnostic Center Surabaya)
oleh: Pratikna, Erika Veri, et al.
Terbitan: (2017)
TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya
oleh: Saputri, Hermawati Tika Ayu Cahya
Terbitan: (2013)
Rancang Bangun Sistem Aplikasi Pelayanan Member Menggunakan Media Short Message Service (Studi Kasus PT. Gunung Sari Intan)
oleh: Arifin, Mochammad, et al.
Terbitan: (2008)
TA : Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Roti Menggunakan Web-Services (Studi Kasus : Yulia Bakery)
oleh: Nursusanto, Edy
Terbitan: (2015)
Analisis Kesenjangan Antara Harapan Dan Yang Dirasakan Dari Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality Di Balai Pelatihan X Pt X
oleh: Kurniadani, Gifary
Terbitan: (2019)
×
Loading...