Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Peran Spam Iklan di Kolom Kome...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peran Spam Iklan di Kolom Komentar Instagram dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Akun @shop_herbal_fashion)
Tersimpan di:
Main Author:
Hakim, Lukman
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/1/931356115%20%20prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/2/931356115%20BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/3/931356115%20BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/4/931356115%20BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/5/931356115%20BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/6/931356115%20BAB%20V%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/7/931356115%20BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/8/931356115%20DP.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/9/931356115%20%20lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Di UD. Faradus Collection Sendangduwur Paciran Lamongan)
oleh: Fauziah, Irma Chozanatul
Terbitan: (2019)
Peran Strategi Marketing 4.0 Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Usaha Undangan Pernikahan Digital Punakawan Kec.Umbulharjo Kota Yogyakarta)
oleh: Andari, Karina Widya
Terbitan: (2019)
Peran Promotional Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Di Home Industri Bakpia Latief Kelurahan Kampung Dalam Kota Kediri)
oleh: Pramesti, Nidya Rayi
Terbitan: (2018)
Strategi Pemasaran Produsen Muslim Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus di Ud. Tenun Ikat Medali Mas Bandar Kidul Kota Kediri)
oleh: Aljalandi, Aljalandi
Terbitan: (2016)
Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
oleh: Afandi, Mohammad Hasyim
Terbitan: (2014)
×
Loading...