Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peran Spam Iklan di Kolom Kome...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peran Spam Iklan di Kolom Komentar Instagram dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kosmetik (Studi Kasus Pada Akun @shop_herbal_fashion)

Tersimpan di:
Main Author: Hakim, Lukman
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/1/931356115%20%20prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/2/931356115%20BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/3/931356115%20BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/4/931356115%20BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/5/931356115%20BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/6/931356115%20BAB%20V%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/7/931356115%20BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/8/931356115%20DP.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/9/931356115%20%20lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1312/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Di UD. Faradus Collection Sendangduwur Paciran Lamongan)
    oleh: Fauziah, Irma Chozanatul
    Terbitan: (2019)
  • Peran Strategi Marketing 4.0 Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Usaha Undangan Pernikahan Digital Punakawan Kec.Umbulharjo Kota Yogyakarta)
    oleh: Andari, Karina Widya
    Terbitan: (2019)
  • Peran Promotional Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Di Home Industri Bakpia Latief Kelurahan Kampung Dalam Kota Kediri)
    oleh: Pramesti, Nidya Rayi
    Terbitan: (2018)
  • Strategi Pemasaran Produsen Muslim Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus di Ud. Tenun Ikat Medali Mas Bandar Kidul Kota Kediri)
    oleh: Aljalandi, Aljalandi
    Terbitan: (2016)
  • Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
    oleh: Afandi, Mohammad Hasyim
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...