Peran Strategi Marketing 4.0 Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Usaha Undangan Pernikahan Digital Punakawan Kec.Umbulharjo Kota Yogyakarta)
Internet
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/1/931322415_prabab.pdfhttp://etheses.iainkediri.ac.id/1660/2/931322415_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/3/931322415_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/4/931322415_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/5/931322415_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/6/931322415_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/7/931322415_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/8/931322415_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/9/931322415_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/
Lokasi
Koleksi | etheses IAIN Kediri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Kediri |
Institusi | IAIN Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |