Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peran Strategi Marketing 4.0 D...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peran Strategi Marketing 4.0 Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Usaha Undangan Pernikahan Digital Punakawan Kec.Umbulharjo Kota Yogyakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Andari, Karina Widya
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/1/931322415_prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/2/931322415_bab%201.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/3/931322415_bab%202.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/4/931322415_bab%203.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/5/931322415_bab%204.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/6/931322415_bab%205.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/7/931322415_bab%206.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/8/931322415_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/9/931322415_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1660/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk (Studi Kasus Di UD. Faradus Collection Sendangduwur Paciran Lamongan)
oleh: Fauziah, Irma Chozanatul
Terbitan: (2019)
Peran Promotional Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Di Home Industri Bakpia Latief Kelurahan Kampung Dalam Kota Kediri)
oleh: Pramesti, Nidya Rayi
Terbitan: (2018)
Strategi Pemasaran Produsen Muslim Dalam Meningkatkan Penjualan Produk (Studi Kasus di Ud. Tenun Ikat Medali Mas Bandar Kidul Kota Kediri)
oleh: Aljalandi, Aljalandi
Terbitan: (2016)
Analisis Peran Kepatuhan Pada Prinsip Syariah Marketing Dalam Meningkatkan Volume Penjualan
oleh: Fitriani, Nurul
Terbitan: (2018)
Analisis strategi design produk dalam meningkatkan volume penjualan pada produk mebel antik CV. Gardu Antique Indah Situbondo
oleh: Riskiya, Eka
Terbitan: (2012)
×
Loading...