Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan strategi Customer Re...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang

Tersimpan di:
Main Author: Afandi, Mohammad Hasyim
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/851/1/10510135%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/2/10510135%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/3/10510135%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/4/10510135%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/5/10510135%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/6/10510135%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/7/10510135%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/8/10510135%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/9/10510135%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/10/10510135%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/11/10510135%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/851/1/10510135%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/2/10510135%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/3/10510135%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/4/10510135%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/5/10510135%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/6/10510135%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/7/10510135%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/8/10510135%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/9/10510135%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/10/10510135%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/11/10510135%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis strategi pemasaran berbasis syariah (pendekatan marketing mix): Studi pada Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang
    oleh: Yulianto, Rifqi
    Terbitan: (2014)
  • Strategi membangun Customer Relationship Management (CRM) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang
    oleh: Aini, Qurrotu
    Terbitan: (2014)
  • Strategi bersaing dalam meningkatkan jumlah pelanggan: Studi kasus pada Perusahaan Otobus Al-Mubarok Malang
    oleh: Khafid, Muhammad
    Terbitan: (2015)
  • Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia
    oleh: Ifadah, Nurul
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Produsen Jamu dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Pondok Pesantren “Sunan Kalijaga” Pakuncen Patianrowo Nganjuk)
    oleh: Khabibah, Ainun Umi
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...