Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
Internet
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/1/10510135%20Pendahuluan.pdfhttp://etheses.uin-malang.ac.id/851/2/10510135%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/3/10510135%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/4/10510135%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/5/10510135%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/6/10510135%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/7/10510135%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/8/10510135%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/9/10510135%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/10/10510135%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/11/10510135%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/
Lokasi
Koleksi | Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |