Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi membangun customer lo...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Ifadah, Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/731/1/10510126%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/2/10510126%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/3/10510126%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/4/10510126%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/5/10510126%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/6/10510126%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/7/10510126%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/8/10510126%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/9/10510126%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/10/10510126%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/11/10510126%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.uin-malang.ac.id/731/1/10510126%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/2/10510126%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/3/10510126%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/4/10510126%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/5/10510126%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/6/10510126%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/7/10510126%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/8/10510126%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/9/10510126%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/10/10510126%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/11/10510126%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/

Lokasi

Koleksi Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Gedung Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Institusi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
    oleh: Afandi, Mohammad Hasyim
    Terbitan: (2014)
  • Strategi membangun citra perusahaan melalui pendekatan corporate social responsibility (CSR): Studi pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu
    oleh: Priwinarti, Tri Erna
    Terbitan: (2014)
  • Strategi membangun Customer Relationship Management (CRM) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang
    oleh: Aini, Qurrotu
    Terbitan: (2014)
  • Analisis strategi pemasaran terhadap produk pembiayaan back to back dalam upaya menarik minat nasabah pada Bank Muamalat KCU Padangsidimpuan
    oleh: Afifah, Nurul
    Terbitan: (2020)
  • Strategi bersaing dalam meningkatkan jumlah pelanggan: Studi kasus pada Perusahaan Otobus Al-Mubarok Malang
    oleh: Khafid, Muhammad
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...