Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia
Internet
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/1/10510126%20Pendahuluan.pdfhttp://etheses.uin-malang.ac.id/731/2/10510126%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/3/10510126%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/4/10510126%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/5/10510126%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/6/10510126%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/7/10510126%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/8/10510126%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/9/10510126%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/10/10510126%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/11/10510126%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/
Lokasi
Koleksi | Etheses UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |