Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Strategi membangun customer lo...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Ifadah, Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Lainnya
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/731/1/10510126%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/2/10510126%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/3/10510126%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/4/10510126%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/5/10510126%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/6/10510126%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/7/10510126%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/8/10510126%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/9/10510126%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/10/10510126%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/11/10510126%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
    oleh: Afandi, Mohammad Hasyim
    Terbitan: (2014)
  • Strategi membangun citra perusahaan melalui pendekatan corporate social responsibility (CSR): Studi pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu
    oleh: Priwinarti, Tri Erna
    Terbitan: (2014)
  • Strategi membangun Customer Relationship Management (CRM) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang
    oleh: Aini, Qurrotu
    Terbitan: (2014)
  • Analisis strategi pemasaran terhadap produk pembiayaan back to back dalam upaya menarik minat nasabah pada Bank Muamalat KCU Padangsidimpuan
    oleh: Afifah, Nurul
    Terbitan: (2020)
  • Strategi bersaing dalam meningkatkan jumlah pelanggan: Studi kasus pada Perusahaan Otobus Al-Mubarok Malang
    oleh: Khafid, Muhammad
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...