Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Strategi membangun customer lo...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia
Tersimpan di:
Main Author:
Ifadah, Nurul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Lainnya
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/1/10510126%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/2/10510126%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/3/10510126%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/4/10510126%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/5/10510126%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/6/10510126%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/7/10510126%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/8/10510126%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/9/10510126%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/10/10510126%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/11/10510126%20Lampiran.rar
http://etheses.uin-malang.ac.id/731/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
oleh: Afandi, Mohammad Hasyim
Terbitan: (2014)
Strategi membangun citra perusahaan melalui pendekatan corporate social responsibility (CSR): Studi pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kota Batu
oleh: Priwinarti, Tri Erna
Terbitan: (2014)
Strategi membangun Customer Relationship Management (CRM) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang
oleh: Aini, Qurrotu
Terbitan: (2014)
Analisis strategi pemasaran terhadap produk pembiayaan back to back dalam upaya menarik minat nasabah pada Bank Muamalat KCU Padangsidimpuan
oleh: Afifah, Nurul
Terbitan: (2020)
Strategi bersaing dalam meningkatkan jumlah pelanggan: Studi kasus pada Perusahaan Otobus Al-Mubarok Malang
oleh: Khafid, Muhammad
Terbitan: (2015)
×
Loading...