Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan strategi Customer Re...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang

Tersimpan di:
Main Author: Afandi, Mohammad Hasyim
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.uin-malang.ac.id/851/1/10510135%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/2/10510135%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/3/10510135%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/4/10510135%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/5/10510135%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/6/10510135%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/7/10510135%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/8/10510135%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/9/10510135%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/10/10510135%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/11/10510135%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis strategi pemasaran berbasis syariah (pendekatan marketing mix): Studi pada Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang
    oleh: Yulianto, Rifqi
    Terbitan: (2014)
  • Strategi membangun Customer Relationship Management (CRM) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang
    oleh: Aini, Qurrotu
    Terbitan: (2014)
  • Strategi bersaing dalam meningkatkan jumlah pelanggan: Studi kasus pada Perusahaan Otobus Al-Mubarok Malang
    oleh: Khafid, Muhammad
    Terbitan: (2015)
  • Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia
    oleh: Ifadah, Nurul
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Produsen Jamu dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Pondok Pesantren “Sunan Kalijaga” Pakuncen Patianrowo Nganjuk)
    oleh: Khabibah, Ainun Umi
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...