Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Penerapan strategi Customer Re...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
Tersimpan di:
Main Author:
Afandi, Mohammad Hasyim
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2014
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/1/10510135%20Pendahuluan.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/2/10510135%20Indonesia.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/3/10510135%20Inggris.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/4/10510135%20Arab.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/5/10510135%20Bab%201.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/6/10510135%20Bab%202.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/7/10510135%20Bab%203.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/8/10510135%20Bab%204.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/9/10510135%20Bab%205.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/10/10510135%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/11/10510135%20Lampiran.pdf
http://etheses.uin-malang.ac.id/851/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis strategi pemasaran berbasis syariah (pendekatan marketing mix): Studi pada Hotel Grand Kalpataru Syariah Malang
oleh: Yulianto, Rifqi
Terbitan: (2014)
Strategi membangun Customer Relationship Management (CRM) pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Malang
oleh: Aini, Qurrotu
Terbitan: (2014)
Strategi bersaing dalam meningkatkan jumlah pelanggan: Studi kasus pada Perusahaan Otobus Al-Mubarok Malang
oleh: Khafid, Muhammad
Terbitan: (2015)
Strategi membangun customer loyalty di era e-marketing dalam upaya mempertahankan pelanggan: Studi pada PT. Garuda Indonesia
oleh: Ifadah, Nurul
Terbitan: (2014)
Strategi Produsen Jamu dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Pondok Pesantren “Sunan Kalijaga” Pakuncen Patianrowo Nganjuk)
oleh: Khabibah, Ainun Umi
Terbitan: (2016)
×
Loading...