Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MARKETING MIX TERHAD...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA UNIT GAWAT DARURAT RUMAH SAKIT SUAKA INSAN BANJARMASIN
Tersimpan di:
Main Author:
Hasan, Hasan
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
HF5660 Marketing
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access:
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO ANTARIKSA BUNTOK
oleh: Noor, H. Sugian
Terbitan: (2015)
ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEPERAWATAN PADA UNIT GAWAT DARURAT RSUD KUALA KURUN KABUPATEN GUNUNG MAS
oleh: Waltiana, Waltiana
Terbitan: (2014)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT Dr.HM.ANSARI SALEH BANJARMASIN
oleh: Laayu, Muhammad Rusdi
Terbitan: (2014)
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM SEMEN TONASA DI WILAYAH PEMASARAN KOTA BANJARMASIN
oleh: Bachri, Syaiful
Terbitan: (2015)
PENGARUH EMOTION MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO HR ELEKTRONIK BANJARMASIN
oleh: Kalsum, Umi
Terbitan: (2016)
×
Loading...