Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHAD...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA UNIT GAWAT DARURAT RUMAH SAKIT SUAKA INSAN BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Hasan, Hasan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HF5660 Marketing
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/914/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO ANTARIKSA BUNTOK
    oleh: Noor, H. Sugian
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEPERAWATAN PADA UNIT GAWAT DARURAT RSUD KUALA KURUN KABUPATEN GUNUNG MAS
    oleh: Waltiana, Waltiana
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT Dr.HM.ANSARI SALEH BANJARMASIN
    oleh: Laayu, Muhammad Rusdi
    Terbitan: (2014)
  • ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM SEMEN TONASA DI WILAYAH PEMASARAN KOTA BANJARMASIN
    oleh: Bachri, Syaiful
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH EMOTION MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO HR ELEKTRONIK BANJARMASIN
    oleh: Kalsum, Umi
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...