ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARAPAN KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP (WORD OF MOUTH POSITIF) (Studi Pada Pasien Rumah Sakit Bhayangkara Tk. III Jitra Bengkulu)

Main Authors: Saputra, Herizon, Anwar, Syaiful
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/11922/1/Skripsi%20Herizon%20Saputra.%20NPM.%20C1B109047%20Pdf.pdf
http://repository.unib.ac.id/11922/

Internet

http://repository.unib.ac.id/11922/1/Skripsi%20Herizon%20Saputra.%20NPM.%20C1B109047%20Pdf.pdf
http://repository.unib.ac.id/11922/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.